Dijamin MEWEK klo Nonton Social Experimen Wanita Bercadar ini..

ROhis SMKN2 Tanjungbalai - Bagi yang nonton video eksperimen sosial ini pasti baper deh ... Dengan berkembangnya isu teroris dengan menggunakan cadar atau niqob seolah-olah sebagai penjahat. Sebuah video yang diunggah di facebok ini memberikan berbagai respek di masyarakat. Luar biasa, ternyata masih banyak yang memiliki respek yang baik dengan kehadiran wanita bercadar di tengah kehidupan kita.

Semoga bagi saudari kami yang telah menggunakan niqb atau cadar, tetaplah Istiqomah dalam amalmu dan biarkan masyarakat yang menilai sendiri. Tetaplah percaya diri ditengah banyaknya fitnah dunia yang merajalela.

Video ini bisa memberi nilai inspirasi untuk meningkatkan keIslaman bagi saudara kita yang wanita. Nilai religius dengan menutup aurat secara sempurna. Walaupun terdapat banyak perbedaan pendapat ulama, jangan sampai mereka dikucilkan karena yang mereka buat juga memiliki dalil yang kuat.
Terima Kasih Telah Berkunjung
Judul: Dijamin MEWEK klo Nonton Social Experimen Wanita Bercadar ini..
Ditulis Oleh Rohis SMKN2 Tanjungbalai
Jika mengutip harap berikan link DOFOLLOW yang menuju pada artikel Dijamin MEWEK klo Nonton Social Experimen Wanita Bercadar ini.. ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatian anda
0 Komentar untuk "Dijamin MEWEK klo Nonton Social Experimen Wanita Bercadar ini.."

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top
notifikasi
close