Targhib Pelajar Rohis SMK Negeri 2 Tanjungbalai

Targhib Pelajar Rohis SMK Negeri 2 Tanjungbalai, Program Rohis SMKN2 Tanjungbalai mingguan adalah melakukan pertemuan dengan siswa yang beragama Islam diisi dengan nasehat Agama. Targif pelajar ini merupakan upaya pemberian semangat agar siswa selalu istiqamah dengan amalan Agama ditengah-tengah hiruk pikuknya kemaksiatan yang ada disekitar kita.

Kali ini, targhib di isi oleh Bapak Ivan seorang Polisi yang telah ikut dakwah 'keluar 3 hari' yang bertugas di Polsek Tanjungbalai Selatan. Kargozari tentang Usaha Dakwah dan pentingnya Usaha atas Pelajar ini ditangani secara khusus mengingat kenakalan remaja semakin tinggi.

Seorang pelajar yang beriman akan menjadi pemimpin yang akan datang. Jika pemuda hari ini imannya rusak maka pemimpin yang akan datang juga akan di pimpin oleh orang-orang yang rusak imannya. Pandangan miring tentang usaha dakwah yang mengatakan TERORIS, ISIS bahkan lebih gawat lagi aliran sesat semakin memperkeruh usaha atas pelajar ini.

Saking rusaknya pikir umat hari ini adalah ketika seorang pemuda tidak sholat, narkoba, mabuk-mabukan, berkumpul dengan lawan jenis yang bukan muhrim dianggap biasa-biasa saja. Tetapi ketika seorang anak muda mulai rajin amalkan agama, rajin mencuci piring membantu orang tua, sholat ke masjid malah dianggap SESAT atau GILA.




Mudah-mudahan dengan adanya Targhib Pelajar Rohis SMK Negeri 2 Tanjungbalai usaha atas pelajar ini bisa membentengi pelajar-pelajar dari perbuatan sia-sia, perzinahan dan maksiat lainnya. Program iktikaf di mesjid dengan diisi berbagai muzakarah-muzakarah agama satu hari setiap bulan adalah salah satu praktik nyata untuk membawa pelajar menjadi pelajar yang beriman, santun, berakhlak dan berprestasi. Amiin...
Terima Kasih Telah Berkunjung
Judul: Targhib Pelajar Rohis SMK Negeri 2 Tanjungbalai
Ditulis Oleh Rohis SMKN2 Tanjungbalai
Jika mengutip harap berikan link DOFOLLOW yang menuju pada artikel Targhib Pelajar Rohis SMK Negeri 2 Tanjungbalai ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatian anda
0 Komentar untuk "Targhib Pelajar Rohis SMK Negeri 2 Tanjungbalai"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top
notifikasi
close