Ustadz Somad di Tanjungbalai

Rohis SMK N2 Tanjungbalai - Kerinduan datangnya UAS sebutan singkat kepada Ustadz Abdul Somad ke Tanjungbalai akhirnya terkabulkan. Walaupun diselenggarakan di tempat yang sempit tetapi antusias masyarakat Tanjungbalai dan sekitarnya tidak surut.
Ustadz Somad di Tanjungbalai
Acara yang sudah digadang-gadang hampir satu tahun yang lalu ini akhirnya diselenggarakan dengan swadaya masyarakat Muslim Tanjungbalai dalam Gabungan GMMT, Gerakan Masyarakat Muslim Tanjungbalai. Panitia yang se yogyanya di kelola oleh Pemko Tanjungbalai tetapi dengan alasan pihak UAS siap ke Tanjungbalai sehingga saat rapat panitia bentukan pemko di Aula emko Tanjungbalai memutuskan untuk menunda kedatangan UAS.

Tidak puas dengan hasil keputusan rapat tersebut, salah satu inisiator kedatangan UAS yang bermaqomi di Mesjid Saksi Bapak Hasyran Alhasyem berinisiatif kembali mencari informasi sebenarnya benarkah UAS berhalangan atau tidak bisa hadir??

Setelah melakukan tabayyun dengan panitia kedatangan UAS di Asahan dan kerabat keluarga UAS ternyata roadshow UAS tetap berjalan di Sumatera Utara. Apa yang terjadi sehingga UAS mengatakan berhalangan?? Entah apapun yang membuat keputusan kemaren untuk menunda kedatangan UAS, padahal jadwal UAS sudah padat sampai 2020. 

Malamnya, Umat Islam mengambil inisiatif sendiri untuk tetap melaksanakan kehadiran UAS di Tanjungbalai. Ormas ke islaman di undang melalui handphone maupun WA untuk dapat berkumpul di Mesjid Saksi untuk membicarakan kelanjutan kehadiran UAS (penulis juga hadir dalam rapat perdana itu). Hasil keputusannya, UAS tetap bisa datang untuk memberi tausiyah ataupun ceramah di Kota Tanjungbalai. 
Ustadz Somad di Tanjungbalai


Ustadz Somad di Tanjungbalai


Ustadz Somad di Tanjungbalai

Ustadz Somad di Tanjungbalai

Ustadz Somad di Tanjungbalai

Ustadz Somad di Tanjungbalai

Ustadz Somad di Tanjungbalai

Ustadz Somad di Tanjungbalai

Keinginan kita semua adalah, yang penting UAS bisa hadir walaupun di tempat yang sederhana mengingat dana swadaya yang terbatas.

Malam tadi, 12 Mei 2018, malam ahad, Akhirnya UAS bisa hadir walaupun dalam ceramahnya beliau mengesalkan tempat yang demikian kecil sehingga empat penjuru jalan digunakan.
Terima Kasih Telah Berkunjung
Judul: Ustadz Somad di Tanjungbalai
Ditulis Oleh Rohis SMKN2 Tanjungbalai
Jika mengutip harap berikan link DOFOLLOW yang menuju pada artikel Ustadz Somad di Tanjungbalai ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatian anda
0 Komentar untuk "Ustadz Somad di Tanjungbalai"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top
notifikasi
close