Anak ini Shalat Sendiri tanpa diPerintah Orang Tua

Video ini saya ambil saat iktikaf di Markaz Labuhan Batu Rantau Prapat saat bergabung dengan jemaah dari Polres Tanjungbalai yang melaksanakan progaram bina rohani dan mental dengan metode pesantren kilat selama 3 hari.
Video ini saya ambil dengan diam-diam dari belakang mesjid. Disaat anak seumur dirinya sibuk dengan bermain-main tetapi saya terkesima saat melihat di pojok mesjid tersebut berdiri seorang anak seumuran 5 tahun sholat sunnah menjelang tidur. 
Bahkan ketika saya bangun sholat Tahajjud, anak ini juga sholat tahajjud dengan rakaat panjang-panjang. Subhanallah.. Semoga anak keturunan kita diberi kekuatan untuk menjaga SHOLAT. Aamiin.
Sungguh ini adalah pemandangan yang tidak lazim bagi kita karena sibuk dengan DUNIA sehingga lupa mendidik anak secara sunnah. Akan tetapi, bagi jama'ah Tabligh pemandangan ini sudah biasa karena penanaman pentingnya Sholat sangat di tekankan oleh orang tuanya. Orang tua mereka menjadi contoh bagi anaknya.
Terima Kasih Telah Berkunjung
Judul: Anak ini Shalat Sendiri tanpa diPerintah Orang Tua
Ditulis Oleh Rohis SMKN2 Tanjungbalai
Jika mengutip harap berikan link DOFOLLOW yang menuju pada artikel Anak ini Shalat Sendiri tanpa diPerintah Orang Tua ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatian anda
0 Komentar untuk "Anak ini Shalat Sendiri tanpa diPerintah Orang Tua"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top
notifikasi
close